Minggu, 16 Agustus 2015

penuh keberanian dalam berhijab di negeri minoritas bagian 2

penuh keberanian dalam berhijab di negeri minoritas bagian 2 - Step Ke-2 : Menceritakan terhadap orang lain

"Saya cuma melakukannya kala aku seratus % percaya bahwa aku dapat memakainya terlepas dari apa yg mereka katakan. Hingga sekarang, salah satu bidang tersulit dari proses ini merupakan mesti memberitahu beberapa orang berkaitan tampilan kita yg beralih. Bukan cuma memberitahu berkaitan perubahan penampakan tapi pula sikap. Kadang susah menciptakan seluruh orang paham & menghargai ketetapan kita.

Step Ke-3 : Menyingkirkan yg tak dibutuhkan

"Bagian ini menciptakan aku patah hati lantaran hobi belanja jeans, rok pendek, celana ketat & kaos mesti dihilangkan. Aku menyadari aku tak mampu memakainya lagi, menjadi aku mesti jual atau memberikannya pada orang lain. Aku bahkan pernah menangis disaat jual gaun pendek warna biru idola aku yg cuma terpakai sekali dalam hidup aku."

Step Keempat : Membeli yg dibutuhkan

"Hobi belanja aku sudah kembali. Tetapi kali ini tidak serupa. Walaupun tak sanggup membeli yg seksi-seksi, tapi aku tetap mampu memadupadankan sekian banyak koleksi lama bersama bermacam macam baju panjang & jilbab yg aku kenakan. Maka aku masihlah mampu tampil bergaya."

Step Kelima : Berburu petunjuk di Youtube

"Agar sanggup tampil lebih bergaya, aku berburu pedoman video memanfaatkan jilbab yg baik & benar tapi tak terkesan monoton yg tidak sedikit bertebaran di Youtube."
Ini lihat contohnya bisa mengunjungi link ini :
http://inkmyfashion.blogspot.com/2015/02/cara-memakai-jilbab-segi-empat-lengkap.html
Step Keenam : Senantiasa yakin diri

"Inilah sektor yg paling gampang. Jika Kamu percaya menyangkut apa yg Kamu laksanakan, tak satu juga yg mampu menciptakan Kamu berpikir sebaliknya. Kamu mesti mempunyai keyakinan diri bahwa berjilbab bakal menciptakan hidup lebih santai & bermakna. Kamu pula dapat tampil lebih anggun walaupun mesti kehilangan 15 prosen segi glamor yg pada awal mulanya kelihatan kepada tampilan Kamu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar